2captcha

Tuesday 16 April 2013

Cara Trade Kartu Persentasi keberhasilan 60-80%

Ok Kali ini saya akn memberi tau agan2 yang bermain baseball heroes cara trade kartu dari A ke S kalau saya coba work terus tapi kadang2 gagal, dan saya tau knp bisa gagal, dan saya tau trik nya gmn, semoga cara ini bisa membantu para pemain baseball heroes ya

Cara:
►Siapkan 3 kartu Rank apa aja yang mau di Trade asalkan ada kartu Heroes nya Contoh:

Kartu yang 1= Kartu batter card rank C (Heroes)
Kartu yang 2=sama tapi Normal
Kartu yang 3=sama juga tapi usahakn jangan normal lgi kalau gk ada gpp tapi kemungkinan nya lebih kecil

►Cara Penempatan nya yang kartu normal kan ada 2, taruh di atas sama di kanan,nah klau yang kartu heroes taruh di paling kiri nah coba kalian Trade, Yakin aja bakal 100% naik


Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan saat ini  maaf ya gk ada screen shot nya, soalnya ane juga belum main  baseball heroes lagi

SUDAH TIDAK WORK.. LEBIH BAIK TIDAK DICOBA DARIPADA MARAH2 DISINI!!

16 comments:

  1. kalau rare nya ditaruh dimn gan?

    ReplyDelete
  2. @rifqi: sama gan kaya heroes.. cuma kemungkinan berhasil nya sedang bos :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara jadi juara dunia dengan mudah gimana gan....

      Delete
    2. gamapang :v

      Delete
  3. WORK,langsung dapet RANK A :3

    ReplyDelete
  4. gw pernah jajal semuanya rank B hero tapi gk jadi rank A. :(

    ReplyDelete
  5. Maaf semuanya mungkin ini trik sudah tidak work.. karena ini trik yang sudah lama sekali.. tapi saya sekarang hanya bisa update cheat nya saja.. sekian terimakasih

    ReplyDelete
  6. thx ,, masih work di ane, ane dapet rank s wkwkwkwkkwkw

    ReplyDelete
  7. sangat membantu, aku dapet A rare

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sudah megunjungi blog ini :)

      Delete
  8. Terima kasih atas infonya sering update yaaa.Pokoknya like deh blog ini aku langsung dapat rank A rare. sekali lagi terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih juga atas kunjungan nya ya gan.. saya akan trus update kalau gitu gan (y)

      Delete
  9. tai
    card gw abis smua gara" lu

    ReplyDelete
  10. makasih gan ane dapet A elite

    ReplyDelete

• Komentar dengan kata2 sopan
• Dilarang komentar link hidup !
• Jangan Spam
• Hargai Karya Orang
• Jika ada link rusak silakan hubungi admin

BY: YUSAR IKHSAN RIYANTO (ADMIN)